Minggu, 02 Oktober 2011

we are together again! :)

"hey there, we are together again...and i hope it will be forever..."
kutipan diatas adalah gambaran gombal galau anak muda masa kini, termasuk saya :cool: . kepikiran nulis tentang hal kayak gini ya..nggak jauh2 dari trend anak muda sekarang yang bisa dibilang "galau is my style" gak galau nggak gaul dan tentunya aku memang masih muda (ngarep).

okeee..back to topic, back to my story :) 

untuk seseorang yang (semoga) baca postingan kali ini. aku tau umur udah nggak muda. aku tau udah waktunya memikirkan sesuatu yang pasti lebih dari apa yang pernah kita bayangkan di masa muda. tapi entah kenapa, ketika aku memutuskan untuk memulai kembali semuanya dari awal...satu hal yang terfikir,untuk belajar melihat uatu masalah dengan sudut pandang yang lebih sederhana.meskipun tentu pada akhirnya aku hanya ingin menjadi yang terbaik, untuk diriku..dan orang2 yang aku sayang, agar suatu hari kelak mereka bisa banggakan aku..

hmm..give me a chance to tell a story about "young love story" i just wanna call that because i don't want to thinking too much about it. hehe ^^v

berawal dari komunitas dimana aku dan "udin" (sebut saja begitu) tergabung. semua berjalan baik sampai aku ngerasa orang ini agak aneh tingkahnya..semacam jalan nyamping dari rumahnya ke rumahku,oh bukaaaan...*lupakan!tapi aku nggak suka cara pedekate anak muda jaman sekarang,frontal kawan..begitu politikus menyebutnya...but unpredictable!setelah ketemu beberapa kali aku suka sama dia...aaaak,hear so sweet,right?, segampang itu?? arggh :)) nggak sih sebenernya (ngeles) dia butuh waktu yang cukup lama buat menaklukan hatiku..sempat "galau" karena kita/aku berada dalam satu situasi semacam aku terjebak di dimensi satu dekade lalu..ketika siti nurbaya masih eksis di dunia nyata..oh Tuhan...

but finally...we are toghether again..n hope everything will be ok for us...love u more and more..my lovely young boy <~ u can call that termination with brondong,astaga!

berniat membuat tulisan ini seromantis mungkin tapi aku tak bisa...apalah daya...and...for the last, for my lovely udin, i wanna say... "i'm back for you because i realized that i need u..so much :*

nggak galau, nggak gaul. cheers up your day my honeybunnylovely! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar