Selasa, 13 Desember 2011

untitled 2



sudahkah kau baca aku?
memahami setiap bait kehidupanku
menandai kata-kata indah tentang cerita kau dan aku
memaknai dan merangkaikannya kembali untuk ku kenang dalam memoriku


waktu berlalu dan kita pun meneruskan cerita ini...
semua terlihat indah, engkau adalah aku, dan aku adalah engkau
tiada yang mampu mengganti selain engkau
bahkan tak ada tanda yang mampu mengganggu fikirku


hingga hari itu ada dalam kehidupanku
seandainya mampu kuhapus kalimat perpisahan itu
akan kulakukan (saat itu)...
tapi tidak untuk hari ini


engkau telah merobek asa yang tersusun rapi
lalu kau pergi, biru...dalam hilang yang kau torehkan di hatiku
biarkan aku di sini saja, tanpa kamu...
biarkan aku menjadi aku lagi, seperti sebelum aku bahagia, lalu terluka karenamu


dan ketika saatnya aku merangkum kehidupanku
aku tak akan menghapusmu
karena aku tau, yang terbaik untukku bukanlah engkau
tapi seseorang yang ada di sampingku (kini)

bingung mau posting apa, tiba-tiba inget puisi ini...puisi yang menurutku ajib banget buat move on. tapi...bukan berati juga puisi ini menggambarkan emosi saat ini ya...ini puisi lawas, yg berhasil disimpan dan diselamatkan oleh seorang sahabat. anggaplah suatu saat...saat kamu bertemu bahagiamu kamu bisa dengan bijaksana menyikapi perasaanmu terhadap orang-orang di masa lalumu. karena tanpa mereka...belum tentu kita bisa sekuat dan setegar hari ini. oke, puisi ini bagus buat move on kawan, sekian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar