Kamis, 09 Agustus 2012

mamah feat. skripsi

sebelum offlline dan bobo bobo cantik malem ini, enaknya cerita dulu. lumayan, lagi nggak banyak hiburan.
tadi habis telponan sama mamah. gatau kenapa, tiba2 pengen telpon. lumayan, ada progress skripsi, jadi nggak malu-maluin klo ditanya x_x


malem ini cerita banyak, khususnya tentang  skripsi, tentang keluarga, tentang hidup, tentang temen2. macem deh..dari yang baik hati sampai yang nggak berperasaan ~


awalnya..aku ceritanya tentang temen2 kosan yang bakalan wisuda bulan oktober nanti...


aku: "mah, aku lagi males main sama anak2, obrolannya sidang wisuda mulu, minder ah."
mamah: "oh..kamu pingin to? jadi kayak orang mau ngelahirin gitu ya? klo masuk rumah sakit bareng2 pas kontraksi trus ibu2 itu ngelahirin duluan juga rasanya kayak gitu cha... duh rasanya pengen buru2 ngelahirin"aku: "..."

obrolan pun berlanjut.


mamah: "yaudah buat aja dulu kebayanya..kan bahannya udah ada tuh..."aku: "iya sih mah, tapi kan masih januari.."mamah: "iya gapapa, kan badan kamu segitu2 aja..ga melar2 tuh, paling ntar cukup.."aku: "..."



hwwwaaa...mamah emang lucu. bisa diajak ketawa, nangis, berantem #eh
dan setelah nangis2 karena punya masalah sama temen pun jawabannya sederhana, tapi selalu punya tempat untuk bisa aku terima, apapun alesannya :)
dan jawaban mamah dari curhatanku hari ini...


mamah: udah jangan nangis, semua2 itu jangan dibikin stress..
iya sekarang masih muda masih bisa nampung sama mikirin banyak masalah, entar klo udah tua gabakalan sama..udah 'lain''.
misalnya sekarang kamu masih sendiri, ya masalah kamu ya dari kamu sendiri. entar klo udah nikah kan bakalan nambah masalahnya.
aku: lho, jadi nikah itu nambah masalah dong mah?" ._.
mamah: ya enggak lah..cuma kan nikah juga ga melulu seneng2 terus cha...punya anak juga gitu, nongol anak, masalahnya nambah lagi..klo anak sakit ikutan sakit rasanya. apalagi kalo beda pendapat sama anak..klo anak maunya B kita maunya A..."
aku: "oh..kayak aku dong mah? hehe."
mamah: "enggak, anak mamah mah idep idep *(baik-baik) semua"
aku: "horeee eh amin"


dan.. obrolan2 lain di malam ini yang gabisa diceritain  :p
selesai telponan nano-nano deh rasanya, minimal malem ini dijamin tidur nyeyak deh :D/



"time goes too fast...tapi semua akan tiba masanya, karena kebahagiaan akan datang bagi mereka yang berjuang untuk menjemputnya"



i love you.. mamah <3, i love you skripsi :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar