Minggu, 06 Maret 2011

BALADA NASI PADANG

Udah seminggu kuliah semester ini dimulai. Gak begitu banyak atmosfer kampus berubah. Masih sama, ngantuk di kelas walaupun udah duduk paling depan, kontrak kuliah, telat-telat dikit,gak sempet sarapan, lupa bawa buku...mungkin sedikit istimewa karena kampus kami punya gedung dekanat baru *akhirnya*.but, i felt something miss...apa ya? mungkin seminggu ini aku lebih memilih langsung pulang tanpa banyak hahahihi bareng temen2...yupp,aku butuh itu. setidaknya menghabiskan waktu buat ngerjain tugas atau cari referensi TPS di perpus biar waktu ini gak terbuang2 buat mikirin something waste kayak sekarang...haha. 
i miss every single day with u gurlz...makan di kantin FKM, ngerjain tugas di kostanku dengan segala konsekuensi diomelin engkong, ke pameran komputer,ke pameran distro,nge mall cuma buat beli jajan,atau nongkrong di lek nonong sampe sore ngerjain tugas...

dan akhirnya, klo kangen mereka...inget moment 25Oktober 2 tahun lalu. saat aku limbung karena gak bisa menerima kenyataan :D *ababilsekali*
yaaa...rasionalisasinya usia pacaran 2,5 tahun dengan komitmen yang terdengar serius tidak akan dapat dengan mudahnya dilupain semacam soal ujian, karena kadang-kadang mengerjakan soal ujian hanya dibatas ranah kognitif saja,ya...aku patah hati.*a confession* :p
dan sahabat-sahabatku (didi,erika,hapis,riris) pagi-pagi sekali rame2 dateng ke kostan bawa nasi padang!iya, beneran..dan gatau kenapa sejak hari itu, klo makan nasi padang segala duka lara ilang deh..haha.sampai2 waktu aku sempet diopname gara-gara DB requestanku buat riris cuma satu. bawain nasi padang doong! :D dan ternyata seorang teman memiliki ritual yg sama buat nasi padang ini, tapi...gak seekstrim aku mungkin..haha.

penting nggak penting kebiasaan itu sampai sekarang masih berlanjut. walaupun suatu hari sempet diare gara-gara nasi padang :(. Dan tanpa mengurangi rasa hormatku pada nasi padang yg kusayangi itu..aku berharap,nantiiii...klo aku makan nasi padang lagi, bukan untuk menghilangkan dukalara lagi, tapi untuk merayakan kebahagiaan,amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar