Rabu, 19 September 2012

bila waktunya tiba :)



bila waktunya tiba
setelah jalan panjang yang kupilih
setelah aku berlari, berjalan, dan berlari lagi
setelah aku banyak diam dan terlalu banyak menerka

kupandangi wajah-wajah itu
melawan mentari, melawan lelahku
mengingat untuk siapa perjuangaku, aku tidak boleh berhenti
akan kunikmati, akan kujalani

tidak ada derita jika tak kubuat dengan tanganku sendiri
tidak ada bahagia yang akan ku dapatkan, tanpa kujemput dengan kakiku sendiri
tidak ada yang sia-sia, tidak akan pernah ada yang sia-sia
tidak ada yang tidak tercatat sebagai benih yang ku tanam, untuk aku nikmati kemudian


terimakasih Tuhan, untuk segalanya..segalanya yang engkau berikan. tidak ada yang sulit, jika Engkau bersamaku. aku percaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar