Selasa, 30 November 2010

ALL IS WELL

Entah kenapa akhir-akhir ini selalu sampe termehek-mehek tiap kali telpon2an sama mama. satu hal yang pasti adalah aku merindukan mereka, orang tuaku, mamah dan bapak. Hmm...adakah sebab lain?entah. banyak yang (terlalu) aku khawatirkan. Ditempat yang jauh dari rumah, jauh dari tempat dimana aku merasa nyaman apapun yang kulakukan. tidak terasa 3 tahun sudah pendidikan ini ku tempuh dan mungkin wajar jika rasa jenuh menghampiri. Ketika jenuh itu datang banyak gejala yang muncul dalam diriku. mulai dari kekhawatiran yg berlebihan tentang suatu penyakit yang belum tentu ada dalam diriku ini. tenangkan hati ini ya Allah, tidak ada tempat meminta terbaik selain Engkau. Engkau yang Maha Mengetahui apa-apa yang tidak kami ketahui. maka tunjukkanlah yang terbaik yang bisa aku lakukan dalam hidup. jauhkan aku dari fikiran tentang sesuatu yang buruk :)
Kadang aku berfikir,   mungkinkah aku mengalami psikosomatis? tidak enak didengar rasanya jika seorang calon sarjana psikologi mengalami psikosomatis :( jadii...sekarang saatnya aku berfikir untuk memberikan yang terbaik dalam hidup dan bersyukur atas kehidupan yang begitu membahagiakan ini :)

Tuhan, jadikan setiap tetes air mata ini sebagai jalan mengingatMu
Semoga ini adalah titik balik kehidupanku (yang lebih baik)
Tuhan, jadikan rasa sayangku pada mereka sebagai bukti sayangku padaMu juga
Semoga Ridho mereka adalah jalan menuju surgaMu
amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar